Pusat Bantuan

Dapatkah saya mengakses profil KIBBLE saya melalui website?

Bisa, saat ini profil KIBBLE eksklusif di www.app.kibble.id Situs web saat ini www.kibble.id hanya akan memberikan semua FAQ, informasi, dan tautan 'hubungi kami' yang relevan. Ada kemungkinan bahwa dalam waktu dekat kami dapat membuka semua fungsi aplikasi seluler KIBBLE.

  1. Dapatkah saya mengubah pengaturan bahasa untuk KIBBLE?
    Tidak, saat ini KIBBLE hanya tersedia dalam bahasa Indonesia.

  2. Di mana saya bisa mendapatkan layanan pelanggan? Di mana saya dapat menghubungi dukungan, pemecahan masalah, atau umpan balik KIBBLE?
    Anda juga dapat menghubungi melalui WhatsApp ke (+62 815 9819 157). Untuk Email: hello@Kibble.id atau buka Pengaturan di aplikasi website KIBBLE, lalu buka untuk menghubungi kami.

  3. Bisakah saya mengubah email saya setelah saya mendaftar?
    Anda hanya dapat menggunakan satu alamat email untuk akun tertentu yang ditetapkan.

  4. Mengapa saya tidak bisa masuk?
    Silakan periksa apakah alamat email atau kata sandi sudah benar. Jika Anda lupa kata sandi, Anda dapat meminta kami untuk mengatur ulang kata sandi Anda dengan mengikuti tautan lupa kata sandi, dan periksa email Anda untuk tautan pengaturan ulang kata sandi. Setelah Anda mengatur ulang kata sandi Anda, Anda dapat masuk dengan kata sandi yang kami berikan kepada Anda kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi baru Anda. ikuti langkah-langkahnya maka Anda siap melakukannya!

  5. Bagaimana saya bisa mengubah kata sandi saya?
    Anda dapat pergi ke halaman 'masuk' dan cari 'Lupa Password?' lalu anda bisa memasukan email anda ke kolom yang sudah disediakan dan link pengubahan password akan dikirimkan ke email anda.

  6. Mengapa saya tidak bisa masuk dengan Google?
    Jika Anda tidak dapat masuk dengan akun Google, mungkin perangkat Anda mengalami masalah saat menyinkronkan dengan API Google. Cobalah ulangi dan mendaftar secara normal

  7. Di mana saya dapat memasukkan nama lengkap saya ke profil saya?
    Anda dapat pergi ke Profil, dan tekan tombol 'saya'. Di sana Anda dapat mengubah atau menambahkan detail Anda termasuk nama lengkap Anda.

  8. Mengapa saya tidak dapat mengunggah foto saya?
    Perlu diingat bahwa gambar Anda tidak boleh melebihi batas ukuran maksimum gambar kami (1 MB) untuk dapat berhasil mengunggahnya.

  9. Apakah foto saya aman saat saya mengunggahnya ke KIBBLE?
    Ya, kami tidak akan mendistribusikan atau menjual foto yang telah Anda unggah ke KIBBLE (baik foto hewan peliharaan Anda maupun foto Anda sendiri). Di sisi lain, kami tidak dapat menjamin dan melindungi tindakan anggota lain. Jika mereka melakukan pelanggaran yang akan dilakukan pada akun mereka sendiri, tetapi kami memberikan upaya maksimal untuk mencegah hal ini terjadi dengan tidak membiarkan anggota lain menyimpan gambar anggota lain.

  10. Mengapa saya tidak dapat menambahkan hewan peliharaan lain?
    Di KIBBLE, satu profil dapat memiliki banyak hewan peliharaan. Jika Anda ingin mengunggah lebih dari 1 hewan peliharaan, Anda bisa; tambahkan yang lain atau Anda dapat membuat profil baru dengan mendaftar dan menggunakan email lain untuk mendaftar

  11. Cara mengedit profil manusia saya (baik untuk hewan peliharaan saya dan saya sendiri)
    Anda dapat mengedit detail profil Anda kapan saja dengan mengetuk tombol edit di sisi kanan halaman profil.

  12. Bisakah saya salah memasukkan jenis breed peliharaan saya? Dan bagaimana jika saya tidak tahu apa jenis ras hewan peliharaan saya?
    Ya, Anda bisa, tetapi kami menyarankan untuk mengetahui jenis ras hewan peliharaan Anda. Tanyakan saja kepada kami atau hanya google "jenis jenis hewan peliharaan".

  13. Apa yang terjadi ketika saya menghapus hewan peliharaan saya?
    Profil hewan peliharaan Anda yang dihapus akan dihapus secara permanen, tetapi kami akan memberikan kotak pesan konfirmasi sebelum Anda ingin menghapus profil hewan peliharaan Anda

  14. Apakah saya harus mengisi semua kolom saat menambahkan hewan peliharaan saya?
    Tidak, hanya ada beberapa bidang wajib yang disorot merah saat Anda membiarkannya kosong.

  15. Apakah saya harus mengisi semua detail saya di profil 'saya'?
    Tidak, tetapi semakin lengkap profil Anda, akan semakin baik untuk peningkatan kualitas dari fasilitas pelayanan mitra kami.

  16. Apa saja format foto yang diperbolehkan untuk diunggah?
    Pastikan format foto/gambar Anda hanya dalam .jpg dan .png.

  17. Bagaimana saya bisa melihat Pesanan Layanan saya? seperti grooming, dll.
    Anda bisa menuju Riwayat untuk melihat berbagai pesananan adayang sudah terjadi dan akan datang.

  18. Bisakah saya mendapatkan pengembalian dana?
    ya 100%, Anda akan mendapatkan pengembalian dana untuk Layanan yang tidak terkirim yang disebabkan oleh Mitra kami. Tapi tidak jika itu disebabkan oleh force majeure.

  19. Jika hewan peliharaan saya sakit setelah servis, apa yang harus saya lakukan?
    Hubungi layanan pelanggan kami, dan harap diingat bahwa mitra kami bertanggung jawab penuh atas segala kecelakaan setelah layanan selesai. Semua keluhan dan masalah hukum dapat dilakukan langsung ke mitra kami tetapi KIBBLE akan memfasilitasinya. Ingat kebahagiaan dan kesejahteraan hewan peliharaan Anda adalah KPI kami dan kami memiliki Prosedur Operasi Standar untuk layanan yang kami terapkan kepada mitra kami.

  20. Ada jual beli Kelinci, jual beli kucing atau jual beli anjing?
    Di platform KIBBLE, kami hanya memprovide jasa untuk mendukung kesejahteraan dan kebahagiaan hewan peliharaan.

  21. Untuk menggunakan jasa Grooming KIBBLE ke Rumah apa saja yang harus saya sediakan?
    Customer hanya perlu memastikan tempat groomingnya ada akses listrik minimal 120 watt dan aliran air yang deras. Saat ini grooming bisa untuk anjing, kucing dan grooming kelinci